Adhya Tirta Batam Official Website
 
Sat, 27 Apr 2024
Selamat Datang di Website PT. Adhya Tirta Batam (ATB)
SPARTA Smart Solution ATB, solusi pengelolaan air profesional

Info Grafis

Demi peningkatan layanan, Komisi C DPRD Provinsi Sumatra Utara & PDAM Tirtanadi Studi Tiru ke ATB

Dipublikasikan Pada : 06-SEP-2023 16:44:01,   Dibaca : 2015 kali

Demi meningkatkan kualitas sistem penyediaan air minum di Provinsi Sumatra Utara, Rombongan Komisi C DPRD Sumatra Utara & Perumda Tirtanadi melakukan Kunjungan Kerja pada Kamis, 31 Agustus 2023 ke PT Adhya Tirta Batam.

Ketua Komisi C DPRD Sumatra Utara Dr. Poaradda Nababan, Sp.B dalam sambutannya menyampaikan ingin belajar strategi bisnis dalam pengelolaan air ke ATB karena ATB merupakan Benchmark bagi perusahaan air minum dalam penerapan Smart Water Management System dan ATB merupakan satu-satunya di Indonesia yang menggunakan teknologi SPARTA (Sistem Pengelolaan Air Berbasis SCADA) dalam pengelolaan air sehingga mampu dan telah terbukti efisien, akuntabel, akurat, dan informatif.

Rombongan diterima langsung oleh Presiden Direktur ATB Ir. Benny Andrianto Antonious, MM yang banyak membagikan insight baru dalam industri pengelolaan air minum pada sesi diskusi interaktif. Komisi C DPRD Provinsi Sumatra Utara sangat tertarik untuk menggandeng ATB guna meningkatkan kualitas kinerja PDAM Kabupaten/Kota di Seluruh Wilayah Provinsi Sumatra Utara.

Setelah berdiskusi cukup panjang dalam menjajaki peluang kerja sama, pertemuan ditutup dengan prosesi "Mangulosi" yang dilakukan langsung oleh ketua Komisi C DPRP Provinsi Sumatra Utara kepada Presiden Direktur ATB.

Semoga kunjungan ini menjadi langkah awal yang positif guna memberikan layanan akses air minum berkualitas bagi Masyarakat di Sumatra Utara.

Copyright © 2016 Adhya Tirta Batam. All Rights Reserved. Situs didesain oleh Internal Developer PT. Adhya Tirta Batam